facebook saya

My Great Web page

Sabtu, 10 Desember 2011

surat untuk para koruptor

Iman Dan Imin
_______

Dimata Allah SWT semua manusia itu dipandang sama . Miskin , kaya, cantik, tampan,pintar, buruk rupa ,bodoh , semua sama , yang membedakan hanyalah Iman dan taqwanya ..
Iman merupakan benteng utama untuk mencegah kita dari perbuatan keji dan munkar . Tetapi dewasa ini sungguh ironis , Iman dikalahkan oleh si Imin ..

Inilah penyebab dari merajalelanya korupsi di indonesia . Ketika iman sudah kuat ,eh si imin merengek-rengek minta dibelikan mobil mewah BMW kluaran terbaru , akhirnya iman goyah , dan akhirnya korupsi dilakukan demi menuruti kemauan si imin. Satu permintaan terpenuhi datang , si imin satu lagi minta uang belanja buat shopping di singapura.dan datanglah permintaan imin lainnya .. Terus dan terus menerus ...

Inilah kawan potret bangsa kita . Para pejabat kalah dengan rengekan si imin .. Yang akhirnya mereka rela menjual idealisme mereka dan melepaskan iman mereka . Sungguh ironis.

Maka dari itu saya berpesan kepada seluruh anak-anak yang ayahnya pejabat,birokrat, dan para istri pejabat,birokrat .. Janganlah merengek-rengek hanya demi sebuah materi
Hargai kerja keras mereka , walaupun sedikit asalkan itu uang halal insya Allah barokah

*)imin : analogi anak pejabat dan istrinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar